PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PT. LG ELECTRONICS INDONESIA

VERA (2016) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PT. LG ELECTRONICS INDONESIA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (377kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap minat membeli konsumen pada PT. LG Electronics Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji F , uji t dan uji koefisien determinasi. Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji t, nilai t hasil untuk variabel citra produk sebesar 2.122 dan nilai t sig sebesar 0.03 sedangkan nilai t hasil untuk variabel pelayanan sebesar 4.388 dan nilai t sig sebesar 0.00. Oleh karena, nilai t tabel lebih besar dari 1.987 dan nilai t sig lebih kecil dari 0.05. Berdasarkan hasil diperoleh, maka secara parsial citra produk dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0.158, hal tersebut berarti bahwa 15,8% variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel independennya, yaitu citra produk dan pelayanan sedangkan sisanya sebesar 84,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 16 May 2023 05:32
Last Modified: 16 May 2023 05:32
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2718

Actions (login required)

View Item
View Item