VERA (2016) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PT. LG ELECTRONICS INDONESIA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (377kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap minat membeli konsumen pada PT. LG Electronics Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji F , uji t dan uji koefisien determinasi. Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji t, nilai t hasil untuk variabel citra produk sebesar 2.122 dan nilai t sig sebesar 0.03 sedangkan nilai t hasil untuk variabel pelayanan sebesar 4.388 dan nilai t sig sebesar 0.00. Oleh karena, nilai t tabel lebih besar dari 1.987 dan nilai t sig lebih kecil dari 0.05. Berdasarkan hasil diperoleh, maka secara parsial citra produk dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0.158, hal tersebut berarti bahwa 15,8% variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel independennya, yaitu citra produk dan pelayanan sedangkan sisanya sebesar 84,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 May 2023 05:32 |
Last Modified: | 16 May 2023 05:32 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2718 |