NURUL SAFITRI (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI MELALUI SMS BROADCAST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS STIE MIKROSKIL MEDAN) MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (813kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan promosi melalui SMS Broadcast terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Bisnis STIE Mikroskil Medan). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 208 responden mahasiswa Manajemen Bisnis STIE Mikroskil pengguna produk Telkomsel yang diperoleh dengan menggunakan teknik proportionate stratified random sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel brand image dan promosi melalui SMS Broadcast berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa kedua variabel independen tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Adjusted r square menunjukkan bahwa brand image dan promosi melalui SMS Broadcast dapat menjelaskan variasi terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah sebesar 49.3% dan sisanya sebesar 50.7% dijelaskan oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 May 2023 11:05 |
Last Modified: | 12 May 2023 11:05 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2688 |