PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. BINTANG SAUDARA SEMESTA JAYA

CHYNTHIA FEBRYANI (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. BINTANG SAUDARA SEMESTA JAYA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (382kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen PT. Bintang Saudara Semesta Jaya. Dalam penelitian ini, peneliti membagikan kuesioner dan menggunakan data observasi sebagai metode pengumpulan data. Peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang melakukan transaksi pembelian di PT. Bintang Saudara Semesta Jaya dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah model analisis regresi linier sederhana dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli konsumen pada PT. Bintang Saudara Semesta Jaya. Angka R Square adalah 52,20% menunjukkan bagaimana variabel minat beli konsumen signifikan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, dan sisanya 47,80% dari minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 May 2023 12:25
Last Modified: 09 May 2023 12:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2589

Actions (login required)

View Item
View Item