CHYNTHIA FEBRYANI (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. BINTANG SAUDARA SEMESTA JAYA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (382kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen PT. Bintang Saudara Semesta Jaya. Dalam penelitian ini, peneliti membagikan kuesioner dan menggunakan data observasi sebagai metode pengumpulan data. Peneliti menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang melakukan transaksi pembelian di PT. Bintang Saudara Semesta Jaya dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah model analisis regresi linier sederhana dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli konsumen pada PT. Bintang Saudara Semesta Jaya. Angka R Square adalah 52,20% menunjukkan bagaimana variabel minat beli konsumen signifikan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, dan sisanya 47,80% dari minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 May 2023 12:25 |
Last Modified: | 09 May 2023 12:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2589 |