MUHAMMAD REZA AFDILLAH and EDWIN FILIPI JOSHIDA TOBING (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP SISTEM PORTAL AKADEMIK DI STMIK & AMIK LOGIKA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (10MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (693kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model kesuksesan sistem informasi Delone & McLean tahun 2003. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, dan kepuasan pengguna. Analisis dilakukan di kampus STMIK & AMIK LOGIKA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem Portal Akademik. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada seluruh mahasiswa khususnya jurusan Sistem Informasi sebanyak 220 responden dari jumlah populasi sebanyak 433 responden pengguna sistem Portal. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna secara simultan. Secara parsial, kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 09 May 2023 12:15 |
Last Modified: | 09 May 2023 12:15 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2586 |