CELINE (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS THAMRIN PLAZA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian Strabucks Thamrin Plaza Medan secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian ditemukan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah 64,8%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 64,8%, sedangkan sisanya 35,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 08:55 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:43 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/257 |