PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS THAMRIN PLAZA MEDAN

CELINE (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS THAMRIN PLAZA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian Strabucks Thamrin Plaza Medan secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian ditemukan bahwa variabel kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah 64,8%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 64,8%, sedangkan sisanya 35,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 08:55
Last Modified: 13 Dec 2022 07:43
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/257

Actions (login required)

View Item
View Item