DEWINTA ENY FITRI SITUMORANG (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MOODLE PADA AMIK MBP MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (731kB)
Abstract
AMIK MBP Medan merupakan perguruan tinggi yang telah menggunakan sistem e- learning sebagai media pembelajaran online untuk mempermudah kegiatan belajar mahasiswa. Penelitian ini dilakukan dengan mengadopsi Update IS Success Model DeLone dan McLean (2003) dengan menggunakan variabel kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan dan kepuasan pengguna. Dengan objek penelitian sistem informasi Moodle pada mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Moodle pada mahasiswa AMIK MBP. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Desain penelitian menggunakan kausal- komparatif. Data penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebar kepada 223 mahasiswa AMIK MBP. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara simultan, kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 05 May 2023 08:26 |
Last Modified: | 05 May 2023 08:26 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2478 |