MUTIHA NAMI CHRYSTI SIREGAR (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (808kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Pada Mahasiswa STIE Mikroskil Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen di STIE-Mikroskil Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 201 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara parsial dan simultan, Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil Medan sebesar 45,7% sedangkan sisanya yaitu sebesar 54,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 03 May 2023 11:20 |
Last Modified: | 03 May 2023 11:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2419 |