PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN

MUTIHA NAMI CHRYSTI SIREGAR (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (808kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Pada Mahasiswa STIE Mikroskil Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen di STIE-Mikroskil Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 201 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara parsial dan simultan, Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil Medan sebesar 45,7% sedangkan sisanya yaitu sebesar 54,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 03 May 2023 11:20
Last Modified: 03 May 2023 11:20
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2419

Actions (login required)

View Item
View Item