PANCA SABRINA SITORUS (2017) ANALISIS KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM SIMDA TERHADAP MANFAAT BERSIH PADA KANTOR BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (907kB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan replikasi penelitian yang dilakukan oleh DeLone and McLean (2003), Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasan pengguna, dan manfaat bersih. Lokasi penelitian ini berada pada Kabupaten Humbang Hasundutan. Dengan menggunakan 54 responden, dengan instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner dan teknik anlisisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu, Kualitas sistem, kualitas informasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem simda. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna serta kepuasan pengguna tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat bersih
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 04:37 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 04:37 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2310 |