ANALISIS KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM SIMDA TERHADAP MANFAAT BERSIH PADA KANTOR BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN

PANCA SABRINA SITORUS (2017) ANALISIS KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM SIMDA TERHADAP MANFAAT BERSIH PADA KANTOR BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (907kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan replikasi penelitian yang dilakukan oleh DeLone and McLean (2003), Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasan pengguna, dan manfaat bersih. Lokasi penelitian ini berada pada Kabupaten Humbang Hasundutan. Dengan menggunakan 54 responden, dengan instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner dan teknik anlisisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu, Kualitas sistem, kualitas informasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem simda. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna serta kepuasan pengguna tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap manfaat bersih

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 27 Apr 2023 04:37
Last Modified: 27 Apr 2023 04:37
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2310

Actions (login required)

View Item
View Item