ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN PENGGUNAAN SIAKAD MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UISU MEDAN

MEI ODORLIS SIRAIT and ADE HAFNI SINAGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN PENGGUNAAN SIAKAD MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UISU MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (762kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan model yang mengacu pada The Update D&M IS Success Model. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan dan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pengguna Pada UISU Medan. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan responden sebanyak 100 orang pengguna SIAKAD. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna, pengggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, serta kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna melalui penggunaan. Adapun hasil penelitian ini adalah kualitas sistem tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas informasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas sistem tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas informasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 18 Apr 2023 10:01
Last Modified: 18 Apr 2023 10:01
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2302

Actions (login required)

View Item
View Item