ANGGI AGUSTINA AZHARI SIREGAR (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil). Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling, menggunakan metode nonprobability sampling dan menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan dan variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Transportasi Online Gojek, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Transportasi Online Gojek. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Harga,Kualitas layanan, dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependent (Kepuasan Pelanggan). Nilai adjusted R.Square menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Layanan dan Promosi diperoleh sebesar 83,6% dan sisanya sebesar 16,4% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 08:34 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 08:06 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/226 |