ANDRE (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA GRAB-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Grab-Food . Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil sebanyak 714 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan 5% dan diperoleh sebanyak 256 orang mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa Grab-Food, harga pada layanan Grab-Food berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Grab-Food, dan Promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Grab-Food. Secara simultan, kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Grab-Food pada mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Loyalitas pelanggan . Nilai adjusted R 2 sebesar 47% berarti bahwa variabel loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan , harga, dan promosi. Sementara sisanya sebesar 53% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 11:05 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 08:15 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/224 |