PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA GRAB-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL)

ANDRE (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA GRAB-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Grab-Food . Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil sebanyak 714 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan 5% dan diperoleh sebanyak 256 orang mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa Grab-Food, harga pada layanan Grab-Food berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Grab-Food, dan Promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Grab-Food. Secara simultan, kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Grab-Food pada mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Loyalitas pelanggan . Nilai adjusted R 2 sebesar 47% berarti bahwa variabel loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan , harga, dan promosi. Sementara sisanya sebesar 53% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 Dec 2022 11:05
Last Modified: 13 Dec 2022 08:15
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item
View Item