CYNTIA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA TOKO ONLINE SHOPEE.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Infromasi, Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Toko Online Shopee.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa STIE Mikroskil) secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel dengan metode sampel acak sederhana dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 152 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan, hasil sebagai berikut, hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat berwirausaha dan variabel kemudahan berpengaruh secara negatif dan kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas informasi, kemudahan, harga diikuti varibael kepercayaan. Hasil koefisien determinasi adalah 0,350. Hal ini berarti 35% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi diikuti variabel harga. Sementara sisanya sebesar 65% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ikut terobservasi.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 10:14 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 10:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2235 |