LURU RAHARJO (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOKAL PT. AQUAFARM NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (992kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2) dan Citra Perusahaan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah Pelanggan PT. Aquafarm Nusantara Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode sampling jenuh dengan jumlah sebanyak 35 orang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel Harga, Kualitas Produk, dan Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk lokal PT. Aquafarm Nusantara Medan. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 0,912 menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Harga, Kualitas Produk dan Citra Perusahaan sebesar 91,2 %. Sedangkan sisanya 8,8 % Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 09:04 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 09:04 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2231 |