PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOKAL PT. AQUAFARM NUSANTARA MEDAN

LURU RAHARJO (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOKAL PT. AQUAFARM NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (992kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2) dan Citra Perusahaan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah Pelanggan PT. Aquafarm Nusantara Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode sampling jenuh dengan jumlah sebanyak 35 orang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel Harga, Kualitas Produk, dan Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk lokal PT. Aquafarm Nusantara Medan. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 0,912 menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Harga, Kualitas Produk dan Citra Perusahaan sebesar 91,2 %. Sedangkan sisanya 8,8 % Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Apr 2023 09:04
Last Modified: 13 Apr 2023 09:04
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2231

Actions (login required)

View Item
View Item