JECELINE CLARENCE and SILVI LOLIEADI (2022) PERENCANAAN BISNIS STARTUP LAYANAN PENGIRIMAN BARANG “QUICKLIVERY”. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (10MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (17MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Layanan pengiriman barang adalah kegiatan memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Dunia yang sudah serba online membuat orang-orang lebih tertarik memakai jasa online salah satunya adalah pengiriman barang secara online. Pusat perbelanjaan yang banyak diminati adalah di mall. Rata-rata orang lebih suka belanja di mall karena kualitas produk lebih bagus dan terjamin. Oleh karena itu, mall menjadi tempat yang disukai banyak orang untuk berbelanja bulanan sehingga menghasilkan banyak barang yang harus ditenteng dan menjadi beban bagi sebagian orang. Tidak hanya itu, masalah transportasi yang tidak mendukung juga menjadi salah satu penghambat bagi orang-orang yang memiliki belanjaan yang banyak. Perencanaan bisnis startup “Quicklivery” merupakan layanan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi mobile yang memberikan kemudahan bagi user melalui fitur-fitur yang ada. Dengan aplikasi “Quicklivery”, pengguna akan merasa berbelanja offline serasa online karena dapat melihat produk secara langsung kualitas produk yang akan dibeli dan juga bisa memesan jasa pengiriman barang secara online. “Quicklivery” berinovasi dengan menyediakan fitur take away yang dapat memudahkan pembeli dalam menenteng dan mengantar barang belanja sampai tujuan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 10:37 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 10:37 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/220 |