PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE PADA PT SURIATAMA MITRA PERWITA MEDAN

TONI AYYAN (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE PADA PT SURIATAMA MITRA PERWITA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (844kB)

Abstract

Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pada Perushaan Furniture. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT Suriatma Mitra Perwita dengan sampel sebanyak 96 responden dari keseluruhan populasi dengan teknik non probability sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan tingkat kepercayaan 95%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Citra Merek, harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Suriatma Mitra Perwita yang ditunjukan pada hasil analisis Adjusted R square sebesar 46,4% dan sisanya sebesar 53,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan positif Terhadap Keputusan Pemeblian pada PT Suriatama Mitra Perwita.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 12 Apr 2023 08:53
Last Modified: 12 Apr 2023 08:53
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2117

Actions (login required)

View Item
View Item