ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL PENGGUNA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB CAR)

TARRY SANHENDRA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL PENGGUNA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB CAR). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (901kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Promosi terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Mikroskil pengguna layanan transportasi online Grab Car. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Mikroskil Medan, yang terdiri atas program studi manajemen dan akuntansi stambuk 2014, 2015, 2016, dan 2017 yang berjumlah 984 orang. Kemudian dari jumlah populasi tersebut, sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Slovin adalah sebanyak 285 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Selanjutnya hasil uji secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Promosi dapat menjelaskan variasi variabel Kepuasan Konsumen sebesar 67 % dan sisanya sebesar 33 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 12 Apr 2023 08:35
Last Modified: 12 Apr 2023 08:35
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2113

Actions (login required)

View Item
View Item