STEFANIE PUJIASTUTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga terhadap keputusan Pembelian konsumen pada produk aqua. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil sebanyak 254 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan sebesar 5% dan diperoleh sebanyak 155 orang mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian aqua, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian aqua, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian aqua. Secara simultan citra merek, kualitas produk, harga berpegaruh terhadap keputusan pembelian aqua. Keputusan pembelian aqua yang dipengaruhi oleh citra merek, kualitas produk, harga sebesar 45,7% sedangkan sisanya sebesar 54.3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 09:13 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 10:50 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/202 |