PENGARUH CITRA MEREK KEPUASAN KONSUMEN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA DANA

FAUZAN KHAIRI (2022) PENGARUH CITRA MEREK KEPUASAN KONSUMEN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA DANA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra merek Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pengguna Dana. Penelitian ini menggunakan variabel independent yaitu Citra Merek, Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan. Variabel dependennya adalah Loyalitas. Sampel Penelitian ini adalah masyarakat Medan Timur. Sampel dilakukan dengan Teknik non probality sampling dengan metode Accidental sampling. Pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui Google form sebanyak 96 kuesioner. Metode statistik analisis regresi liniear berganda dengan pengujian hipotesis uji statistic. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t), variabel Citra Merek Kepuasan dan Kualitas Pelyanan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketigavariabel independen (Citra Merek Kepuasan dan Kualitas Pelyanan) berpengaruh terhadap variabel dependen (Loyalitas). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Loyalitas adalah sebesar 50,5%dan sisanya sebesar 49,5% dijelaskan variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 Dec 2022 07:53
Last Modified: 13 Dec 2022 12:20
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item
View Item