FAUZAN KHAIRI (2022) PENGARUH CITRA MEREK KEPUASAN KONSUMEN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA DANA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra merek Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pengguna Dana. Penelitian ini menggunakan variabel independent yaitu Citra Merek, Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan. Variabel dependennya adalah Loyalitas. Sampel Penelitian ini adalah masyarakat Medan Timur. Sampel dilakukan dengan Teknik non probality sampling dengan metode Accidental sampling. Pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui Google form sebanyak 96 kuesioner. Metode statistik analisis regresi liniear berganda dengan pengujian hipotesis uji statistic. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t), variabel Citra Merek Kepuasan dan Kualitas Pelyanan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketigavariabel independen (Citra Merek Kepuasan dan Kualitas Pelyanan) berpengaruh terhadap variabel dependen (Loyalitas). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kepuasan, dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Loyalitas adalah sebesar 50,5%dan sisanya sebesar 49,5% dijelaskan variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 07:53 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 12:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/187 |