ELISABET LESTARI BR SIHOMBING (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Shopee (studi kasus pada mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form dengan sampel berjumlah 88 responden, dan metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variable citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan sedangkan variable harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil pengujian hipotesis secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variable harga, citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan bahwa variable harga, citra merek dan kualitas pelayanan menunjukkan bahwa terdapat keputusan pembelian sebesar 60,3% dan sisanya sebesar 39,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 07:39 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 12:28 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/186 |