PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN

ALVIN WIJAYA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada PT. Capella Dinamik Nusantara Medan. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 133 responden konsumen PT. Capella Dinamik Nusantara Medan pengguna sepeda motor Honda yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan sepeda motor Honda. Sedangkan variabel promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Adjusted r square menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi penjualan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan pembelian adalah sebesar 91,5% dan sisany

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 24 Mar 2023 10:55
Last Modified: 24 Mar 2023 10:55
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1832

Actions (login required)

View Item
View Item