ALVIN WIJAYA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (9MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada PT. Capella Dinamik Nusantara Medan. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 133 responden konsumen PT. Capella Dinamik Nusantara Medan pengguna sepeda motor Honda yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan sepeda motor Honda. Sedangkan variabel promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Adjusted r square menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi penjualan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan pembelian adalah sebesar 91,5% dan sisany
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 10:55 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 10:55 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1832 |