CINDY (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT HERBAL MEREK NATESH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN NATESH DI MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga,Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Herbal Merek Natesh (Studi Kasus Pada Konsumen Natesh Di Medan). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih untuk mengetahui pengaruhnya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Natesh di Medan sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel Harga, Citra Merek, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Secara parsial, variabel Harga, Citra Merek dan Promosi juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 53%, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari harga, citra merek dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 53%. Sementara sisanya sebesar 47% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 07:33 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 12:37 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/183 |