CHYNTIA SHEFTEANDY UTAMI (2022) PENGARUH ENDORSEMENT CELEBRITY INSTAGRAM, IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA JISU&CO. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (943kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh endorsement celebrity Instagram, iklan dan word of mouth terhadap brand awareness pada Jisu&Co Medan secara parsial maupun simultan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Jisu&Co medan dengan jumlah sampel 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian ditemukan bahwa variabel endorsement celebrity Instagram, iklan dan word of mouth secara parsial maupun simultan terhadap brand awareness pada Jisu&Co Hasil koefisien determinasi adalah 72,3%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari endorsement, iklan, dan word of mouth mampu menjelaskan variabel brand awareness sebesar 72,3%, sedangkan sisanya 27,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 07:27 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 12:40 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/181 |