PENGARUH ENDORSEMENT CELEBRITY INSTAGRAM, IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA JISU&CO

CHYNTIA SHEFTEANDY UTAMI (2022) PENGARUH ENDORSEMENT CELEBRITY INSTAGRAM, IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PADA JISU&CO. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (943kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh endorsement celebrity Instagram, iklan dan word of mouth terhadap brand awareness pada Jisu&Co Medan secara parsial maupun simultan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Jisu&Co medan dengan jumlah sampel 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian ditemukan bahwa variabel endorsement celebrity Instagram, iklan dan word of mouth secara parsial maupun simultan terhadap brand awareness pada Jisu&Co Hasil koefisien determinasi adalah 72,3%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari endorsement, iklan, dan word of mouth mampu menjelaskan variabel brand awareness sebesar 72,3%, sedangkan sisanya 27,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 Dec 2022 07:27
Last Modified: 13 Dec 2022 12:40
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item
View Item