DERMANTO SAPUTRA (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK STARBUCKS DI THAMRIN PLAZA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Starbucks di Thamrin Plaza Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang berada Starbucks Thamrin Plaza Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Sampling Insidential dengan jumlah sampel sebanyak 96 reseponden. Metode pengambilan data menggunakan metode kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan Harga, Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara parsial Harga, Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,572, artinya 57,2% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Harga, Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan mampu menjelaskan variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen, sedangkan sisanya 42,8% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 11:14 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 11:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1670 |