OLIVIA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.PUSTAKA BENUA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (848kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelangan pada PT. Pustaka Benua baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan sampel jenuh. Jumlah populasi dan sampel pada penelitian ini adalah 53 pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga dan kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan pada PT. Pustaka Benua.Secara simultan kualitas pelayanan, harga dan kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan pada PT. Pustaka Benua. Koefisien determinasi sebesar 24,7%mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan masih terdapat faktor lain sebesar 75,3% yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 12:51 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 12:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1639 |