ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.PUSTAKA BENUA MEDAN

OLIVIA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.PUSTAKA BENUA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (848kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelangan pada PT. Pustaka Benua baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan sampel jenuh. Jumlah populasi dan sampel pada penelitian ini adalah 53 pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga dan kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan pada PT. Pustaka Benua.Secara simultan kualitas pelayanan, harga dan kualitas produkberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan pada PT. Pustaka Benua. Koefisien determinasi sebesar 24,7%mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan masih terdapat faktor lain sebesar 75,3% yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 08 Mar 2023 12:51
Last Modified: 08 Mar 2023 12:51
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1639

Actions (login required)

View Item
View Item