RAHELDA ANTALISA ARITONANG (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian smartphone Oppo (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Penelitian menggunakan teknik proportionate stratified random sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 278 sampel yaitu keseluruhan konsumen yang menggunakan smartphone Oppo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone Oppo (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga independent (Kualitas Produk, Harga, dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebebsar 48,3% dan sisanya sebesar 51,7% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 05:31 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 09:59 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/163 |