RUDI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB-BIKE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI USU). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (22MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi USU secara parsial maupun simultan. Teknik Pengambilan sampel dengan menggunakan metode Probability sampling yaitu kepada pelanggan yang pernah menggunakan layanan transportasi online grabbike dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 192 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh Citra Merek, Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terdapat pengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Citra Merek, Kualitas Layanan,Harga dan Promosi terdapat pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil koefisien determinasi adalah 0,401. Hal ini berarti total proporsi dari variable Citra Merek, Kualitas Layanan, Harga dan Promosi yang dapat dijelaskan dalam penelitian ini adalah sebesar 25,8 %. Sementara sisanya sebesar 74,2 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 09:56 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 09:56 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1626 |