PRISCYA CHANG ARDIANA (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL STAMBUK 2018). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (6MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Shopee, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode sampling jenuh, dengan jumlah sampel 97 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel harga dan ulasan produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan, variabel harga, promosi dan ulasan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 64,90%, hal ini menunjukkan bahwa variabel harga, promosi dan ulasan produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 64,90%. Sementara sisanya sebesar 35,10% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 05:23 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 10:17 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/161 |