PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL SUZUKI PADA PT. TRANS SUMATERA AGUNG MEDAN

RIKA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL SUZUKI PADA PT. TRANS SUMATERA AGUNG MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap penjualan di PT. Trans Sumatera Agung Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT. Trans Sumatera Agung Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,483. Secara simultan, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Penjualan. Secara parsial, Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Penjualan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Mar 2023 12:18
Last Modified: 07 Mar 2023 12:18
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1602

Actions (login required)

View Item
View Item