RIKA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL SUZUKI PADA PT. TRANS SUMATERA AGUNG MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap penjualan di PT. Trans Sumatera Agung Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT. Trans Sumatera Agung Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,483. Secara simultan, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Penjualan. Secara parsial, Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Penjualan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 12:18 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 12:18 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1602 |