KRISTINA PURBA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J.CO DONUTS & COFFEE THAMRIN PLAZA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada J.CO Donuts & Coffee Thamrin Plaza Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui sehingga menggunakan rumus lemeshow sehingga diketahui jumlah 78 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Insidental Sampling dengan secara kebetulan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anlisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukan harga, dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan hasil uji F menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Nilai koefisien Determinasi (adjusted R square) sebesar 0,632 atau 63,2% yang berarti bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan lokasi mampu menjelaskan variabel terikat loyalitas pelanggan pada J.CO Donuts & Coffee Thamrin Plaza Medan, sedangkan sisanya sebesar 36,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 11:51 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 11:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1601 |