JIMMY HALIM (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELURGULUNGKU DI FUN TASTE STREET ADAM MALIK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Telurgulungku di Fun Taste Street Adam Malik, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Telurgulungku sejumlah 100 orang yang pernah melakukan pembelian produk Telurgulungku di Fun Taste Street Adam Malik. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan sampel mengunakan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukan secara parsial citra merek, kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 73.9% dan sisanya 26.1% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 07:53 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 07:53 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1545 |