CINDY CLAUDIA LIADI (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART (STUDI KASUS PADA SISWA SMA PERGURUAN WIYATA DHARMA MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan People Terhadap Loyalitas Konsumen pada siswa SMA Perguruan Wiyata Dharma terhadap minimarket Alfamart, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah siswa SMA Wiyata Dharma kelas XI dan XII sebanyak 221 siswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability dengan metode insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 142 siswa. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial, Produk dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan Lokasi, Promosi dan People tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Secara simultan, Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan People berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,398, hal ini berarti variabel produk, harga, lokasi, promosi dan people mampu menjelaskan loyalitas sebesar 39,8%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 60,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 07:41 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 07:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1543 |