MARGARETH B (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, IKLAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA J&T EXPRESS CABANG MEDAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, iklan dan lokasi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa J&T Express cabang Medan (studi kasus pada mahasiswa Mikroskil), baik secara secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa STIE-Mikroskil angkatan 2015 dan 2016 dengan jumlah populasi sebanyak 87 responden. Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 46,6% dan sisanya 53,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga, Iklan dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Secara parsial Harga, Iklan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 08:06 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 08:06 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1540 |