FENNY CHAUNARDO (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE DI WEBSITE SHOPEE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA STMIK – STIE MIKROSKIL ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan, Harga, Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Toko Online di Website Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STMIK – STIE Mikroskil Medan sejumlah 356 orang yang pernah melakukan pembelian melalui toko online di Website Shopee. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Kepercayaan, Harga, Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Persepsi Risiko secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Persepsi Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Shopee, sedangkan variabel Harga bepengaruh negatif tidak signifikan dalam Keputusan Pembelian Toko Online Shopee. Nilai Adjusted R.Square yang diperoleh sebesar 42.2% dan sisanya 57.8% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 07:51 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 07:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1533 |