PUTRI TIOFANNY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY MALL CENTRE POINT MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory Mall Centre Point Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Richeese factory Mall Centre Point Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis linier berganda. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,458. Secara simultan, Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial, Kualitas Produk dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 09:58 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 09:58 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1512 |