PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY MALL CENTRE POINT MEDAN

PUTRI TIOFANNY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY MALL CENTRE POINT MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory Mall Centre Point Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Richeese factory Mall Centre Point Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis linier berganda. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,458. Secara simultan, Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial, Kualitas Produk dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 22 Feb 2023 09:58
Last Modified: 22 Feb 2023 09:58
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1512

Actions (login required)

View Item
View Item