EVA ASTARI PUTRI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT ( STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. TELKOM AKSES MEDAN ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (853kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat (studi kasus pada karyawan PT. Telkom Akses Medan). Penelitian ini menggunakan teknik sampling purposive dilakukan terhadap 686 populasi karyawan, sehingga diperoleh 85 sampel karyawan PT. Telkom Akses Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat pada karyawan PT. Telkom Akses Medan, sedangkan variabel Harga dan Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Beat pada karyawan PT. Telkom Akses Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan yang menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Adjusted R Square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 69,7% dan sisanya sebesar 30,3% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 08:34 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 08:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1395 |