BOBBY KUSUMA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE M-AVENUE MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (833kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe M-Avenue Medan, penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental dilakukan dengan pembagian kuesioner terhadap 96 sampel yaitu pelanggan yang berkunjung ke Cafe M-venue Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe M-Avenue Medan, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe M-Avenue Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa kedua variabel independen (Kualitas Pelayanan dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasann Pelanggan). Adjusted R square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Variabel Harga dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 51,6% dan sisanya sebesar 48,4% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 08:28 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 08:28 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1394 |