ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE BHINNEKA DENGAN MENGGUNAKAN WEBQUAL 4.0 DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)

RENDY PERMANA and ANDREAS TAMBUNAN (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE BHINNEKA DENGAN MENGGUNAKAN WEBQUAL 4.0 DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB I .pdf] Text
BAB I .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III .pdf] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (885kB)

Abstract

Bhinneka merupakan website yang memudahkan pengguna untuk membeli barang elektronik dan perlengkapan rumah tangga secara online. Berdasarkan observasi peneliti terhadap penilaian website bhinneka, masih ada tanggapan sebagian pengguna yang belum puas terhadap penggunaan website tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengukuran kualitas layanan dengan menggunakan metode Webqual 4.0 dan Customer Satisfaction Index, yaitu: Usability, Informance Quality, Service Interaction. Berdasarkan hasil Penelitian Webqual 4.0 dan Costumer Satisfaction Index yang sudah dilaksanakan, menunjukkan bahwa kualitas website dan kepuasan pelanggan, dimana terdapat hasil yang dikategorikan Sangat Baik yaitu dengan hasil Webqual Index sebesar 1,07 pada interval 0.80 - 1,00, dan hasil dari kepuasan pelanggan dengan penelitian Customer Satisfaction Index mendapatkan hasil 79,73 yang di kategorikan cukup baik pada interval nilai 61- 80

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 15 Feb 2023 04:49
Last Modified: 15 Feb 2023 04:49
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item
View Item