JUNIOR SONY WIJAYA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA GRAB FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Grab Food (Studi Kasus Pada Mahaiswa STIE Mikroksil) secara parsial maupun secara simultan Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin dan dihasilkan 135 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan dan citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Namun secara pasrsial variabel harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil koefison determinasi adalah sebesar 84,4% hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga, dan citra merek mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah sebesar 84,4%. Sementara sisanya sebesar 15,6 % dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 10:25 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 10:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1364 |