PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA GRAB FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL)

JUNIOR SONY WIJAYA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA GRAB FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Grab Food (Studi Kasus Pada Mahaiswa STIE Mikroksil) secara parsial maupun secara simultan Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin dan dihasilkan 135 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan dan citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Namun secara pasrsial variabel harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil koefison determinasi adalah sebesar 84,4% hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga, dan citra merek mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah sebesar 84,4%. Sementara sisanya sebesar 15,6 % dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 14 Feb 2023 10:25
Last Modified: 14 Feb 2023 10:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1364

Actions (login required)

View Item
View Item