HANRY XERXES (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ANTAR LINTAS SUMATERA (ALS) MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (751kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen PT. Antar Lintas Sumatera Medan. Populasi penelitian ini diambil dari jumlah konsumen selama 6 bulan. Dengan menggunakan rumus Slovin, maka memperoleh jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 113 konsumen dengan taraf kesalahan 5%. Metode yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelititan ini menggunakan kuesioner terhadap 113 orang responden konsumen PT. Antar Lintas Sumatera Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Linear Berganda. Pengujian secara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa Harga dan Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Adjusted R Square sebesar 0,774 atau 77,4%. Hal ini berarti 77,4% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh ketiga variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 22,6% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel- variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 10:05 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 10:05 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1362 |