AYUB MANAHAN (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO GROSIR SOALA GOGO. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan harga Pada Toko Soala Gogo, penelitian ini menggunakan teknik Accidental sampling dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 sampel yaitu pelanggan Toko Soala Gogo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 7% sedangkan sisanya sebesar 93% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 12:45 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 12:45 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1341 |