ULFA CAHYATI and VIKI ALVIN NAVIA (2020) PENGUKURAN USER EXPERIENCE APLIKASI MOBIL LAYANAN KULINER “ZOMATO” MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL .pdf
Download (5MB)
BAB I .pdf
Download (1MB)
BAB II .pdf
Download (4MB)
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
BAGIAN AKHIR .pdf
Download (716kB)
Abstract
Zomato adalah situs pencarian restoran yang menyediakan informasi layanan kuliner. Namun semakin berkembangnya teknologi semua bisa dilakukan dengan cara menggunakan aplikasi Mobil dengan mengunduh dari Google Playstore dan App Store dan juga bisa langsung mengunjungi website resminya. Tujuan proyek ini adalah untuk mengukur kualitas perangkat lunak versi mobil layanan kuliner “Zomato” dengan menggunakan metode User Experience Questionnaire (UEQ). Pengukuran dilakukan terhadap factor Daya Tarik, Kejelasan, Efisiensi, Ketepatan, Stimulasi, dan Kebaruan. Melihat hasil rating users dan ulasan pada aplikasi mobil Zomato di playstore dan App Store peneliti tertarik untuk mengukur kualitas aplikasi mobil Zomato untuk menilai aplikasi mobil Zomato apakah berjalan sudah sesuai dengan kebutuhan users dan menentukan aplikasi tergolong buruk atau baik. Hasil dari penelitian ini nantinya dapat digunakan pengembang aplikasi sebagai acuan untuk mengembangkan aplikasi lebih lanjut.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 11 Feb 2023 05:26 |
Last Modified: | 11 Feb 2023 05:26 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1324 |