PENGUKURAN USER EXPERIENCE APLIKASI MOBIL LAYANAN KULINER “ZOMATO” MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ)

ULFA CAHYATI and VIKI ALVIN NAVIA (2020) PENGUKURAN USER EXPERIENCE APLIKASI MOBIL LAYANAN KULINER “ZOMATO” MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL .pdf] Text
BAGIAN AWAL .pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I .pdf] Text
BAB I .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II .pdf] Text
BAB II .pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB III .pdf] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR .pdf] Text
BAGIAN AKHIR .pdf

Download (716kB)

Abstract

Zomato adalah situs pencarian restoran yang menyediakan informasi layanan kuliner. Namun semakin berkembangnya teknologi semua bisa dilakukan dengan cara menggunakan aplikasi Mobil dengan mengunduh dari Google Playstore dan App Store dan juga bisa langsung mengunjungi website resminya. Tujuan proyek ini adalah untuk mengukur kualitas perangkat lunak versi mobil layanan kuliner “Zomato” dengan menggunakan metode User Experience Questionnaire (UEQ). Pengukuran dilakukan terhadap factor Daya Tarik, Kejelasan, Efisiensi, Ketepatan, Stimulasi, dan Kebaruan. Melihat hasil rating users dan ulasan pada aplikasi mobil Zomato di playstore dan App Store peneliti tertarik untuk mengukur kualitas aplikasi mobil Zomato untuk menilai aplikasi mobil Zomato apakah berjalan sudah sesuai dengan kebutuhan users dan menentukan aplikasi tergolong buruk atau baik. Hasil dari penelitian ini nantinya dapat digunakan pengembang aplikasi sebagai acuan untuk mengembangkan aplikasi lebih lanjut.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 11 Feb 2023 05:26
Last Modified: 11 Feb 2023 05:26
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1324

Actions (login required)

View Item
View Item