PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA TELADAN MEDAN

DESMAWATI SIHOTANG (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA TELADAN MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (880kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Motivasi Kerja (X1), Lingkungan Kerja (X2) dan Budaya Organisasi (X3) terhadap Kinerja Guru (Y) Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Teladan Medan. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling dengan sampling jenuh yaitu keseluruhan dari populasi Guru Tetap sebanyak 35 orang digunaan sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Variabel Motivasi Kerja (X1) tidak berpengaruh terhadap kinerja guru, sedangkan Lingkungan Kerja (X2) dan Budaya Organisasi (X3) berpengaruh terhadap Kinerja Guru. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang menujukkan bahwa ketiga variabel Independent berpengaruh terhadap Kinerja Guru. Adjusted R square menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat sebesar 75,6% sedangkan sisanya 24,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Feb 2023 09:36
Last Modified: 07 Feb 2023 09:36
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item
View Item