ROMAULINA SIMAMORA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. UNILEVER INDONESIA Tbk (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (935kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Unilever Indonesia Tbk (Studi kasus pada masyarakat Medan Perjuangan). Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dilakukan dengan penyebaran kuisioner terhadap 96 sampel yaitu pada masyarakat Medan Perjuangan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Kualitas Produk, Harga dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Pelanggan). Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) menunjukkan bahwa variabel Kualitas produk, Harga dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 71.8% dan sisanya sebesar 28,2% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 11:16 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 11:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1123 |