GHEA SEFTIA RAMLAN (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA GRABCAR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Grabcar (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Mikroskil). Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 96 sampel yaitu keseluruhan konsumen jasa Grabcar dari PT. Grab Indonesia. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Harga, Promosi dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa keempat variabel independent (Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Konsumen adalah sebesar 85,9 % dan sisanya sebesar 14,1 % dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 11:04 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 11:04 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1120 |