DENNY SYAHPUTRA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE STARBUCKS THAMRIN PLAZA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (772kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee Starbucks Thamrin Plaza. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan kepada sampel penelitian sebanyak 96 responden dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positf dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Nilai Adjusted R.Squere yang diperoleh sebesar 0,664 atau 66,4% yang berarti Kepuasan Pelanggan di pengaruhi oleh Kualitas pelayanan, Harga dan Promosi sebesar 66,4% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 05:43 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 05:43 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/900 |