CLARA FLORENCIA GANDRIANI (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KEDAI MIE ABO PADA MASYARAKAT KEPULAUAN NIAS. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kedai Mie ABO pada Masyarakat Kepulauan Nias baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian menggunakan teknik nonprobability sampling dan rumus yang digunakan untuk menghitung jumlah sampel adalah rumus Lameshow, dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 384 sampel yaitu pada masyarakat Kepulauan Nias. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen Kedai Mie ABO pada Masyarakat Kepulauan Nias. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Harga, Kualitas Produk dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependent (Minat Beli Konsumen). Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Minat Beli Konsumen adalah sebesar 54,3% sedangkan sisanya sebesar 45,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 08:13 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 08:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/83 |