PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI SADIS CAFE

SARINA (2021) PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI SADIS CAFE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kopi Sadis Cafe. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Sadis Cafe sejumlah 171 orang yang pernah melakukan pembelian pada Kopi Sadis Cafe. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah data primer analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Promosi, Store Atmoshpere dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Promosi, Store Atmosphere dan kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Sadis Cafe. Nilai Adjusted R.Square yang diperoleh sebesar 79,4% dan sisanya 20,6% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 17 Jan 2023 07:56
Last Modified: 17 Jan 2023 07:56
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/797

Actions (login required)

View Item
View Item