SARINA (2021) PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI SADIS CAFE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kopi Sadis Cafe. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Sadis Cafe sejumlah 171 orang yang pernah melakukan pembelian pada Kopi Sadis Cafe. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah data primer analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Promosi, Store Atmoshpere dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Promosi, Store Atmosphere dan kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Sadis Cafe. Nilai Adjusted R.Square yang diperoleh sebesar 79,4% dan sisanya 20,6% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:56 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:56 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/797 |