ASTRI MAULINDA (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, KEAMANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengatuh Produk, Harga, Keamanan dan Promosi terhadap keputusan Pembelian pada E-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan jumlah responden 57 orang yang pernah melakukan pembelian di shopee. Metode pengumpulan data dengan cara kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultat Produk, Harga, Keamanan dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee. Secara parsial Keamanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Produk dan Harga Tidak Berpengaruh terhadap keputusan Pembelian pada E-commerce Shopee. Nilai Adjust R Square sebesar 0.855 atau 85.5% yang berarti Keputusan Pembelian pada e-commerce shopee mampu dijelaskan oleh variabel Produk , Harga , Keamanan dan dan promosi sebesar 85.5% dan sisanya 14.5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:37 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:37 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/792 |