PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SD METHODIST 2 MEDAN

FEBBY CARERA (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SD METHODIST 2 MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru pada SD Methodist 2 Medan, penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 50 sampel yaitu keseluruhan Guru SD Metthodist 2 Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Guru SD Methodist 2 Medan, variabel Disiplin Kerja tidak berpengaruh terhadap Kinerja Guru SD Methodist 2 Medan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kinerja Guru). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kinerja Guru adalah sebesar 67,3% dan sisanya sebesar 32,7% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:16
Last Modified: 16 Jan 2023 06:16
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/741

Actions (login required)

View Item
View Item