MONITA SEPTIANI SITORUS (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, PROMOSI PRODUK DAN CITRA MEREK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Promosi Produk dan Citra Merek Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro (Studi kasus Mahasiswa STIE Mikroskil Medan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling dan dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 294 sampel yaitu seluruh konsumen produk teh botol sosro. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan Kualitas Produk, Harga Produk, Promosi Produk dan Citra Merek Produk dalam menjelaskan keputusan pembelian adalah 83,2% sedangkan sisanya 16,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:28 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 04:28 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/738 |